TRC Desa jetis menyalurkan bantuan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri

santi 24 April 2020 20:21:01 WIB

JETIS ( SIDA SAMEKTA) Upaya memutus Rantai penularan  Covid-29 terus dilakukan oleh pemerintah Desa jetis,Kecamatan Saptosari. Salah satunya Yakni memberikan bantuan permakanan Berupa sembako Kepada warga yang melakukan isolasi mandiri. Bantuan disalurkan jum'at 24 april 2020.

Berdasarkan protokol pencegahan Covid-19, bagi perantau yang Datang ke wilayah Desa Jetis Dihimbau agar melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Melalui Tim Reaksi Cepat ( TRC ) Pemdes Desa Jetis menyalurkan bantuan berupa paket sembako Yang berisi beras,minyak goreng,mie instan,gula pasir dan telur.

Sebanyak 8 paket sembako disalurkan Kepada wrga Desa jetis. dipadukuhan jetis 1 paket, padukuhan mojosari 1 paket, dipadukuhan temanggung 1 paket dan di padukuhan cekel 5 paket. Dengan bantuan paket sembako tersebut, diharapkan Bisa meringankan beban warga Yang terdampak wabah Covid-19 Dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari Saat melakukan isolasi mandiri.

Selain Memberikan bantuan paket sembako Tersebut, TRC Desa Jetis juga memberika edukasi Kepada warga agar Selalu menerapkan Pola hidup sehat dengan Sering mencuci tangan Dengan sabun dan tetap Menerapkan social distancing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

CP DESA JETIS

Email 1 : desajetissaptosari@gmailcom Email 2 : desajetis23@yahoo.co.id HP / WA : 081328151136

Lokasi Jetis

tampilkan dalam peta lebih besar