Apel Perdana Senin Pagi, Kades Jetis Ajak Perangkat Desa Lebih Dekat Dengan Warga

24 Februari 2020 09:22:45 WIB

Jetis (SIDA SAMEKTA) Senin 24 Februari 2020. Pemerintah Desa Jetis, Kecamatan Saptosari menggelar apel pagi di halaman Balai Desa Jetis. Harapanya, hal tersebut dapat menjadi sarana baru untuk saling berbagi informasi antar perangkat Desa.

Diikuti Kasie, Kaur, dan Dukuh se Desa jetis hingga staf perangkat Desa, apel tersebut di pimpin oleh Kepala Desa Jetis, Bapak Agus Susanto, SKM. Bapak Agus Susanto mengatakan, rencananya apel akan rutin digelar setiap hari senin pagi. Selain menjadi sarana komunikasi, diharapkan bisa meningkatkan kedisiplinan perangkat Desa. Tak hanya itu, saat apel juga bisa menjadi sarana laporan keadaan masing-masing wilayah di Desa Jetis dari Dukuh.

"Mari kita menjadi pelayan masyarakat yang memiliki hubungan emosional kepada masyarakat agar yang menjadi hambatan di masyarakat dapat di sampaikan dari hati ke hati. Dengan terbangunya perasaan yang handarbeni sesama warga, perasaan dan hubungan yang dekat, maka rasa saling memahami dan terjadi kesamaan persepsi untuk membangun desa jetis,"Kata Bapak Agus Susanto saat memimpin apel.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

CEGAH COVID DENGAN 3M

COVID

APBKal DESA JETIS TAHUN 2021

APBKAL'

CP DESA JETIS

Email 1 : desajetissaptosari@gmailcom Email 2 : desajetis23@yahoo.co.id HP / WA :