Bantuan Spray untuk Posko TRC Covid-19 Desa Jetis

Fajar Ep 06 April 2020 16:04:20 WIB

Jetis (Sida-Samekta )senin 06 april 2020 Bapak Jarot Hadiatmojo, S.IP, M.Si selaku camat   kecamatan saptosari  yang membawai  7 desa  bersama sama dengan FORKOMPINCAM  Membagikan Bantuan berupa tangki spray kepada posko posko penanggulangan covid -19 di masing-masing desa se kecamatan saptosari .salah satunya adalah di Desa Jetis,diharapkan tangki tersebut dapat di gunakan sebagaimana mestinya .selain memberikan tangki spray beliau menghimbau kepada kepala desa untuk senantiasa memberikan edukasi kepada  Masyarakat terkait dengan pola hidup sehat .Perlu diingat, cairan disinfektan hanya untuk benda mati bukan untuk disemprotkan ke badan. Mari bersihkan lingkungan sekitar kita," selain itu meskipun saat ini masih sepi pemudik tetapi posko harus tetap berjalan seperti biasanya. 

Ia mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan, terutama sering-sering cuci tangan pakai sabun dan melakukan pola hidup sehat, olahraga, patuhi dan ikuti edaran serta imbauan dari pemerintah.

"Sudah waktunya kita bersatu padu bersama-sama berjuang melawan COVID-19," tuturnya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk tetap di rumah kecuali kalau ada urusan penting. Tetapi, tetap jaga jarak agar terhindar dari virus itu. mengingatkan bagi warga yang baru pulang kampung agar melaporkan diri dan melakukan cek kesehatan. "Selain itu, dengan kesadaran sendiri melakukan monitoring mandiri di rumah masing-masing selama 14 hari," Pungkasnya.

Komentar atas Bantuan Spray untuk Posko TRC Covid-19 Desa Jetis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Jetis

tampilkan dalam peta lebih besar